Jakarta, ibuwma.wapresri.go.id – Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin hari ini, Kamis (18/04/2024) menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di Brilian Club Jl. Sisingamangaraja No. 69-71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini berlangsung selama hampir satu setengah jam sejak pukul 10.00 WIB. Didampingi Ketua Harian Dekranas Tri Tito Karnavian dan Wakil Ketua Harian I Dekranas Loemongga Agus Gumiwang, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum menyalami satu persatu pengurus Dekranas yang telah berbaris mengantre. Lebih dari 50 orang pengurus Dekranas ikut hadir dalam acara Halal Bihalal ini.

Selain untuk mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi, acara ini juga menjadi ajang bagi para pengurus Dekranas untuk bertukar kabar dan berbincang santai secara langsung bertatap muka usai cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Kendati tidak seluruh pengurus dapat hadir dalam kegiatan ini, kehangatan dan kebahagiaan bisa bertemu kembali antarsesama pengurus dapat terasa selama berlangsungnya acara halal bihalal ini.

Usai bersalam-salaman, kemudian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dengan seluruh pengurus Dekranas. Setelah itu, para hadirin dipersilakan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Setelah acara Halal Bihalal, Pengurus Dekranas kemudian melanjutkan acara dengan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) internal, sementara Ketua Umum Dekranas, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin langsung meninggalkan lokasi acara sekitar pukul 11.15 WIB.

Sebagai informasi, pada hari Rabu (17/04/2024) kemaren Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin juga mendampingi Wapres K.H. Ma’ruf Amin untuk bersilaturahmi tatap muka dalam kegiatan halal bihalal dengan pejabat dan pegawai serta awak media di lingkungan Setwapres yg bertempat di Istana Wakil Presiden RI Jl. Medan Merdeka Selatan No. 6, Jakarta Pusat.

Selain Ketua Harian Dekranas dan Wakil Ketua Harian I Dekranas, tampak hadir dalam acara ini Ketua Bidang Manajemen Usaha Sri Suparni Bahlil, Ketua Bidang Wirausaha Baru Endang Budi Karya, Ketua Bidang Promosi dan Humas Dina Budi Arie, Ketua Bidang Pendanaan Ibu Liza Thohir, Wakil Sekretaris Jenderal lbu Sondang Pasaribu, dan segenap jajaran pengurus dan anggota Dekranas. (HB/AS, BPMI – Setwapres)